Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Gagal Diet? Baju Menyempit? Yukk Permak Baju Di Kurnia Tailor!

Gagal Diet? Baju Menyempit? Yukk Permak Baju Di Kurnia Tailor!

Desa Cikeris - Pada Selasa, 12 September 2023 Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Cikeris menyempatkan waktu untuk berkunjung ke salah satu tempat jasa jahit rumahan yang terkenal di desa. Adapun tempat jasa jahit yang dimaksud adalah Kurnia Tailor yang berlokasi tepat di samping Bale Desa Cikeris. Kurnia Tailor merupakan tempat jasa jahit paling terpercaya di Desa Cikeris yang dikelola oleh Pak Kurnia. 

 

Kurnia Tailor merupakan tempat jasa jahit yang menerima beragam pesanan jahitan seperti seragam, jahitan harian seperti permak baju, dan sebagainya. Menurut keterangan Kepala Desa Cikeris, Desa Cikeris tidak memilik tempat jasa jahit yang menerima banyak pesanan kecuali Kurnia Tailor. Kurnia Tailor merupakan satu-satunya tempat yang mau menerima pesanan dengan jumlah yang besar dengan kualitas hasil jahitan yang baik. 

 

"Untuk pendapatan sih tidak menentu pak, kadang naik kadang juga turun", ujar Pak Kurnia. Meskipun pendapatan yang diperoleh tidak stabil, label tempat jahit paling terpercaya diharapkan dapat mendongkrak pendapatan sehari-hari Pak Kurnia. Pak Kurnia selaku pemilik Kurnia Tailor juga menaruh harapan besar kepada Pemerintah Desa agar lebih dapat mempromosikan berbagai jenis UMKM baik yang produknya barang ataupun jasa agar pendapatan masyarakat dapat lebih terkendali kedepannya. 

 

(thmd.syzm/ipdn) 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler