Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Potret Pasar Adumanis, Salah Satu 'Jantung' Para Pedagang Desa Cikeris!

Potret Pasar Adumanis,  Salah Satu 'Jantung' Para Pedagang Desa Cikeris!

Desa Cikeris - Pasar Desa Cikeris Adumanis merupakan pasar yang sangat berperan dalam menggerakkan ekonomi di Desa Cikeris. Pasar yang dibangun tahun 2017 ini sampai sekarang masih eksis menjadi salah satu pusat perbelanjaan masyarakat Desa Cikeris. 

 

"Pasarnya cukup lengkap, cukup banyak kuliner pasar dengan rasa yang enak di jual disini. Disini juga ternyata ada musholanya,jadi pembeli dan pedagang tidak perlu khawatir jika waktu shalat telah masuk dan ingin melaksanakan shalat," ujar Tahmid, Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Cikeris pada Minggu,10 September 2023. Faktanya, di Pasar Adumanis ini memang dilengkapi dengan banyak kios, toilet yang memadai, dan mushola sebagai tempat shalat muslim. 

 

Di pasar ini, terdapat berbagai kuliner umum yang sering menjadi incaran masyarakat umum. Selain itu, masyarakat tidak perlu panik dan kebingungan jika kehabisan uang tunai, karena di pasar ini tersedia Agen MiniATM yang dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan uang tunai untuk transaksinya. 

Pasar ini diharapka dapat terus eksis dan menjadi penggerak ekonomi masyarakat terkhusus pedagang yang ada di Desa Cikeris.

(thmd.syzm/ipdn) 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler